Recents in Beach

Depan Anies dan Jokowi, Said Aqil: Pilpres Harus Menang, Mudah-Mudahan Faham!, Anies Tersenyum


KAMISKOTCOM, Jakarta—Harlah Muslimat NU yang digelar di GBK turun mengundang puluhan tokoh nasional, dari kabinet kerja hingga tokoh-tokoh sepuh Nahdlatul Ulama, tak luput Gubernur DKI Anies Baswedan.

Turut hadir Rais ‘Aam Hadratusysyaikh KH. Miftahul Akhyar, dan jajaran PBNU tak luput KH. Said Aqil Siradj sebagai ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. 

Kang Said menyampaikan sambutan-sambutan yang cukup penting bagi pegangan para warga NU, hal yang pak g mendasar adalah menyekolahkan anak-anak warga NU di pesantren NU di mana pun itu berada. 

Said juga menuturkan tahun ini adalah tahun politik, yang paling penting bagi kita adalah tetap menjaga NKRI, teguh dalam pendirian Aswaja, yaitu Islam Nusantara.

Menurutnya juga Islam Nusantara bukan Madzhab, bukan aliran, melainkan khashaish atau Mumayyizat (tipologi) Islam yang ramah, santun, menghargai sesama. 

“Tahun politik kita jangan terpecah belah karena perbedaan pilihan, tapi kita harus tetap menang Pilpres ini, karena kalau kita menang kita akan Syuhuudan Siyaasiyan mempunyai peran politik yang sangat besar di negara ini, pokoknya Pilpres kita harus menang, mudah-murahan faham” tutupnya dalam sambutan Harlah Muslimat NU di GBK.

Posting Komentar

0 Komentar