Recents in Beach

Jokowi Disambut Syekh Ali Jaber


KAMISKOTCOM, Palembang--Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres Jokowi-Ma'ruf Amin yang juga Ketua Pembina Relawan Joko alias ReJo Sidarto Danusubroto didampingi Ketua umum ReJo HM Darmizal MS menggelar makan malam dengan Syeikh Ali Jaber di salah satu restoran Arab di Jakarta Timur, Rabu (5/12/2018).
Pertemuan yang digagas Ketua ReJo Bidang Keagamaan dan Isu Kontemporer Dr. H. Abdurrahman Abdullah tersebut juga dihadiri Waketum H. Mudhofir Khamid, Sekjen Ferari Roemawi dan segenap Depimnas RèJo.
Dalam pertemuan itu, Syekh Ali Jaber yang sudah tiga kali bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengaku terkesima dengan kesederhanaan, dan kesantunannya mantan Walikota Surakarta dua periode itu.
"Presiden Jokowi sedikit berbicara dan banyak bekerja. Hal ini dapat dilihat dari pembangunan yang begitu cepat saat ini,"kata Syekh Ali Jaber.
Lebih lanjut dikatakanya, masyarakat Indonesia harus bersyukur kepada Allah SWT, karena bangsa yang besar  ini diberikan nikmat aman dalam bingkai NKRI. Kita memerlukan nikmat aman itu, karena dengan nikmat aman inilah yang akhirnya menjadikan kita dapat bekerja,  beraktifitas, bersosialisasi dan berbisnis.
"Ada juga nikmat perbedaan. Indonesia terdiri lebih dari 714 suku dengan belasan ribu pulau yang beraneka ragam budaya. Nikmat ini juga harus kita rawat dengan baik. Sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh (NKRI) untuk lahirnya negara Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur,"katanya.
Diketahui, Syeikh Ali Jaber mempunyai keluarga yang besar di Lombok, NTB. Kemudian kakek dan neneknya merantau ke Madinah. Sedangkan, Ali Jaber lahir di Madinah dan besar disana. Dirinya kembali ketanah air pada tahun 2008 lalu. Sejak tahun 2011 dirinya sudah menjadi warga negara Indonesia.
Dalam kesempatan tersebut, Sidarto Danusubroto  memberikan cenderamata berupa buku berjudul "Jokowi Dulu Kini dan Nanti atau Jadul Kinanti"  kepada Syeikh Ali Jaber.
Ditempat yang sama Ketua Umum RèJo HM. Darmizal MS, menjelaskan, buku Jadul Kinanti tersebut ditulis dengan apik oleh Raden Widjiono Wasis berdasarkan kisah nyata yang dijelaskan oleh tokoh dan orang yang mengenal baik Jokowi dan keluarganya dimasa lalu dan saat ini. 
"Buku Jadul Kinanti diharapkan menjadi penangkal fitnah dan hoax atau berita bohong yang begitu banyak ditembakkan kepada Jokowi dan keluarganya,"ujar pendiri partai Demokrat ini.(ltv).

x

Posting Komentar

25 Komentar

  1. Balasan
    1. Ini real bukan hoax..foto di atas pertama..kalau tdk slh bru aj tpi udh 2minggu yg lalu aku lupa tanggal brp..waktu pembgian sertifikat tanah sekalian mngunjungi syekh ali jaber

      Hapus
    2. Ini Hoax, liat instagram official punya Syekh Ali Jaber yg asli!!! Beliau bilang ini fitnah yeee cebong senengnya nebar hoaaax

      Hapus
    3. Cek

      https://www.instagram.com/p/Br6svo4F6N6/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=2vaprz4hyus6

      Hapus
    4. Udah ada tuh klarifikasi ustad, entong kok maksa?

      Hapus
    5. Udah ada tuh klarifikasi ustad, entong kok maksa?

      Hapus
    6. Udah ada tuh klarifikasi ustad, entong kok maksa?

      Hapus
  2. Media kaum penghuni neraka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya yakin situ masuk sorga hobinya nyinyir gitu? Ngacaa!!

      Hapus
  3. Kenapa gak sekalian beritanya HRS merapat ke jkw, ckck sekarang bukan 2014, hoax anda tidak berguna. #2019pas.com

    BalasHapus
  4. Legowo menerima kenyataan bro,,ini akibat dari ulah mereka yang sering menebar kebencian,hujatan,dan fitnah

    BalasHapus
  5. Benar looo... Aku juga karena begitu banyak fitnah ke pak jokowi akhirnya hati ini menggerakkan untuk memilih beliau tahun 2019 bukan prabowo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni Hoax mba diliat instagram asli Syekh Ali nya,, beliau bilang ini fitnah

      Hapus
    2. https://www.instagram.com/p/Br6svo4F6N6/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=2vaprz4hyus6

      Di cek k ig syech ali ya mba

      Hapus
  6. Suku Kampret mah pasti bilang HOAK .. hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bener ini Hoax koq, liat aja instagram Syekh Ali yg asli, beliau bilang ini fitnah

      Hapus
  7. Monggo di cek saja ke instagramnya @syekh.alijaber jangan cepat menyimpulkan sebelum bertabayyun.

    BalasHapus
  8. https://www.instagram.com/p/Br6svo4F6N6/?utm_source=ig_embed

    BalasHapus
  9. media sampah, kasian banget ketahuan hihihihi

    BalasHapus
  10. Kayaknya ini media sempalan Cebong dah.... Doyan bikin Hoax.... Ingat Ulama loh... Kalo di fitnah bakal berbalik.... Kecuali Ulama Penjilat dan Liberal... Itu mah dah gak Berkah... Istilahnya Ulama Nyebong

    BalasHapus
  11. Media kurang kerjaan, main catut.. Busuk kelakuan kau

    BalasHapus