Recents in Beach

Pagi Ini Ma'ruf Amin Istighosah Tsunami Selat Sunda di Pandeglang



KAMISKOTCOM, Pandeglang - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan menghadiri acara istighosah dan doa bersama untuk bencana tsunami Selat Sunda di Pesantren Manlu Menes, Pandeglang, Banten, pada Sabtu, 29 Desember 2018.
"Acara berlangsung mulai pukul 07.30 - 10.00," seperti dirilis tim media Ma'ruf Amin pada Sabtu, 29 Desember 2018.
Ma'ruf Amin sudah tiba di Pandeglang sejak Jumat malam. Kunjungan ini merupakan kali ketiga Ma'ruf menyambangi Banten selama  Desember. Empat hari yang lalu, Selasa, 25 Desember 2018, Ma'ruf bertolak ke Banten untuk menyambangi korban-korban tsunami Selat Sunda.
Sebelumnya, Ma'ruf Amin juga menyambangi Banten untuk menghadiri acara silaturahmi dengan jajaran struktural dan kultural Nahdliyin dari tiga kabupaten/kota di Banten, di Pesantren An Nawawi, Tanara, Ahad, 16 Desember 2018.
Pesantren tersebut merupakan milik Ma'ruf Amin yang dikelola oleh putranya, Ahmad Syauqi. Banten merupakan tanah kelahiran Ma'ruf. Selama empat bulan masa kampanye, Ketua Majelis Ulama Indonesia itu paling sering mengunjungi Banten.
Provinsi yang baru saja dilanda tsunami Selat Sunda itu merupakan salah satu daerah yang merupakan basis wilayah yang akan menjadi fokus garapan Ma'ruf dalam pemilihan presiden 2019 ini.

Posting Komentar

0 Komentar