Recents in Beach

Menginjak Tahun Baru, Milenial Jabar Ramaikan Tagar #2019JokowiLagi



KAMISKOTCOM, Bandung- Elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden di Medsos menempatkan Jokowi masih unggul, disusul Prabowo, Sandiaga Uno dan yang terendah Maruf Amin.


Rendahnya berita cawapres nomer 01 Kyai Maruf Amin di tiga media sosial, yakni Facebook, Twitter dan Instagram memicu Direktur Relawan TKN Maman Imanulhaq untuk menggerakkan relawan yang aktif di medsos untuk mengoptimalkan medsos Kyai Maruf. 

Ditemui di Rumah Kerja Relawan (Rumker) Jabar Jln. Dr. Sutami 38 (Daerah Karangsetra) Bandung, Senin 31/12 2018, Maman menyebutkan alasan pentingnya optimalisasi Medsos Kyai Maruf.

“ Kyai Maruf punya kekuatan di konten terutama narasi ekonomi umat, politik kemaslahatan dan isu kebangsaan. Tapi itu belum tersosialisasikan dengan baik, karena pengolaan medsosnya yang belum optimal”,  tutur Maman. 

Bukan hanya itu, Netizen juga ramaikan Tahun Baru dengan #2019TetapJokowi, ini berasal dari gerakan anak-anak muda milenial se-Bandung Raya yang mengikuti pelatihan media sosial di Bandung.

Menurut salah satu peserta, Reza Atqiya (23) "acara ini bagus, karena ada upanya memberikan kabar baik kepada masyarakat Jawa Barat tentang kinerja Jokowi selama satu periode, terutama di bidang pembangunan infrastruktur, Rakyat Jawa Barat sudah bisa menikmati tol Bocimi, Bendungan, Bandara dan pembangunan lainnya" ujarnya.


Banyak peserta yang optimis terhadap kepemimpinan Pak Jokowi, dari berbagai saham perusahaan besar yang jatuh ke tangan Indonesia tiada lain adalah bukti kecintaan Pak Jokowi terhadap Indonesia dan ingin membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.








Posting Komentar

0 Komentar