Recents in Beach

Besok! Influencer Milenial Jokowi-KMA Se-Bandung Raya Ngariung Bareng Sambut Tahun Baru




KAMISKOTCOM, Bandung--Tim Kampanye Nasional Jokowi-KMA akan gelar acara dengan tema "Influencer Ngagoak" bersama anak-anak muda milenial se-Bandung Raya, acara ini untuk menyuarakan aspirasi masyarakat lewat media sosial, terutama kaum milenial yang semakin hari semakin kreatif dan progresif.

Direktur TKN, Kang Maman Imanulhaq ingin mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat terkhusus Bandung Raya untuk melawan gerakan atau faham radikal di media sosial, digelarnya acara ini menurutnya “untuk membendung arus ujaran kebencian di media sosial, terutama melawan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke calon petahana Pak Jokowi terkait isu PKI yang sangat massif” ujarnya.


Ketua Panitia acara, Khairi Fuady ingin mengajak anak-anak milenial kreatif yang suka nge-vlog, bikin komik, nulis artikel, videografis, bikin meme-meme lucu dan quotes agar lebih gencar dalam mengkampanyekan pasangan Jokowi-KMA dengan berbagai prestasi yang dicapainya.

“Saya kira, masyarakat penting untuk mengetahui bahwa capaian selama ini Pak Jokowi sudah sangat sukses membangun Indonesia, dari mulai infrastruktur hingga pengembangan ekonomi kreatif cukup sukses, ini perlu kita sosialisasikan lebih luas pada masyarakat” tandasnya.

Acara ini akan digelar besok tanggal 31 Desember 2018 di Rumah Kerja Relawan Jln. Sutami No. 38, Daerah Karang Setra Bandung, Bersama Direktur TKN Maman Imanulhaq Faqieh.




Posting Komentar

0 Komentar